RABU, 17 MEI 2017

JAKARTA --- Jika tak ada perubahan, rencananya Novel Baswedan dijadwalkan akan menjalani operasi mata di sebuah Rumah Sakit (RS) di Singapura. Operasi mata tersebut sebagai tindak lanjut setelah Novel Baswedan terkena atau tersiram cairan bahan kimia yang diduga air keras yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal.
Juru Bicara KPK Febri Diansyah (kanan).
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, memastikan Novel Baswedan yang merupakan salah satu penyidik senior KPK akan menjalani operasi mata pada Kamis (18/5/2017), esok.  Febri menjelaskan, sebelumnya  tim dokter telah melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kornea mata, kemudian pengambilan sampel urine dan juga sampel darah. Kemudian juga sempat dilakukan penyinaran dengan X Ray pada bagian dada dan juga tes jantung.

"Novel Baswedan dijadwalkan akan menjalani operasi mata di Singapura pada Kamis besok, mulai malam nanti atau Kamis dini hari, Novel Baswedan diminta untuk berpuasa terkait pelaksanaan operasi mata. Namun, sejauh ini secara keseluruhan kondisi kesehatan Novel Baswedan berangsur membaik," kata Febri, kepada wartawan di Gedung KPK Jakarta, Rabu (17/5/2017).
Jurnalis: Eko Sulestyono/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Eko Sulestyono
Bagikan:

Berikan Komentar:

0 comments so far,add yours