SELASA, 16 MEI 2017

JAKARTA --- Meski kiprahnya selama ini jauh dari sorotan publik, semangat untuk terus memajukan bangsa sebagaimana cita-cita Pak Harto, ternyata tak pernah padam di jiwa para putra, putri hingga cucu Presiden Kedua RI. Salah satunya, Danty Indriastuti Purnamasari, putri kedua Hj Siti Hardijanti Rukmana, Mbak Tutut.

Mbak Danty Rukmana
Danty yang akrab disapa Mbak Danty Rukmana, saat ditemui di sela perayaan ulang tahun suaminya, Selasa (16/5/2017) menyampaikan salamnya untuk semua pemuda Indonesia. Ia mengajak seluruh generasi muda untuk terus memajukan bangsa melalui peran masing-masing.

"Pembangunan untuk mewujudkan bangsa yang maju, mandiri dan berdaulat berdasarkan Pancasila, sebagaimana diperjuangkan oleh Jenderal Besar HM Soeharto, harus dilanjutkan," katanya.

Danty Rukmana, selama ini sibuk berkiprah di bidang ekonomi dan bergerak dalam pengembangan infrastruktur jalan tol. Sejumlah ruas jalan tol membuka dan memperlancar akses perdagangan dalam negeri telah dibuatnya.

Selain itu, Danty selama ini juga aktif di berbagai kegiatan sosial Yayasan Dana Sejahtera Mandiri (Damandiri), yang selama ini dikenal konsisten dan penuh pengabdian memajukan desa, melalui berbagai program pemberdayaan masyarakat. Damandiri, sebagaimana diketahui, melakukan pembinaan kepada desa-desa kecil, dan memberdayakan ekonomi warga, agar bisa lebih sejahtera dan mandiri.
Jurnalis : Adista Pattisahusiwa / Redaktur : Koko Triarko / Foto : Adista Pattisahusiwa
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar:

0 comments so far,add yours