JUMAT, 19 MEI 2017

JAYAPURA --- Lydio De Souza, Pelatih Fisik Persipura Jayapura asal Negara Brasil, dikabarkan hengkang dari managemen berjuluk Mutiara Hitam di bawah kontrol Pelatih Kepala, Liestiadi. Terkait hal itu, managemen telah membenarkan saat dikonfirmasi sejumlah jurnalis, Jumat (19/5/2017).
Pelatih Fisik Persipura Jayapura, Lydio De Souza (kaos hitam) dalam latihan beberapa hari lalu di Mandala Jayapura, Papua
Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, melalui pesan singkat dari telepon selulernya ke sejumlah jurnalis membenarkan kabar hengkangnya pelatih fisik Persipura, dan managemen menghargai keputusan yang diambil pelatih fisik tersebut. “Sudah tidak di Persipura, lagi,” kata Rocky Bebena.

Penilaian managemen, menurut Rocky, pelatih fisik anak asuh Liestiadi itu bagus dan manajemen selalu menghargai karena selama ini telah memberikan latihan fisik kepada pemain-pemain mutiara hitam, dirinya berharap Lydio mendapat yang terbaik di luar sana. Lydio pelatih bagus, kami menghargai dia, dan tetap berharap ke depan Lydio selalu yang terbaik,” kata Rocky, yang juga mantan jurnalis itu.

Sebelumnya, beredar kabar pelatih fisik Persipura Jayapura, Lydio De Souza mengunggah foto di akun media sosial Instagram @lydiodesouza miliknya dan tertulis ucapan selamat tinggal untuk Tim Persipura. Kabar paling hangat sebelum Pelatih Fisik Persipura Jayapura, Lydio De Souza, hengkang, dampak dari perseteruan adu mulut dengan Pelatih Kepala, Liestiadi, terkait program fisik yang diberikan Lydio yang rentan mengakibatkan cideranya pemain.

Terkait hal itu, Pelatih Kepala Liestiadi saat dikonfirmasi enggan memberikan komentar, dan meminta dikonfirmasi ke managemen. Saat ditanya soal adu mulut, dirinya menampik terjadi hal tersebut. “Enggak-enggak, kita hanya diskusi-diskusi saja, itupun kita ada empat orang kemarin. Setelah itu mungkin dia jumpai managemen baru pergi, ya,” kata Liestiadi, dari ujung selulernya.
Jurnalis: Indrayadi T Hatta/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Indrayadi T Hatta
Bagikan:

Berikan Komentar:

0 comments so far,add yours