Asiknya Menyaksikan Kereta Api dari Atas Jembatan Jalan Pattimura

Melihat Kereta Api Melintas
CENDANANEWS (Malang)- Ada yang menarik saat Cendana News melewati jembatan yang berada di Jalan Pattimura Kota Malang. Dijembatan tersebut banyak terlihat orang tua yang membawa anaknya menepi diatas trotoar jembatan. Menariknya, di trotoar jembatan ini sama sekali tidak ada permainan untuk anak-anak.
Walaupun tidak ada permainan untuk anak-anak, namun dari atas trotoar jembatan ini dapat melihat rel kereta maupun menyaksikan keberangkatan kereta api dari stasiun Kota Baru yang kemudian melintas di bawah jembatan. Hal tersebut yang rupanya menjadi daya tarik dari jembatan ini. 
“Anak saya ingin sekali melihat kereta api dan kebetulan tadi kami lewat sini makanya sekalian saya berhenti sebentar untuk melihat kereta api. Dari atas sini kan kita bisa melihat pemandangan berupa rel-rel kereta api dan juga bisa menyaksikan keberangkatan kereta api, “, ujar Erik yang datang bersama anaknya di Malang, Kamis (28/5/2015).
Nampak anak-anak tidak sabar untuk menyaksikan kereta api melintas. Meskipun dibawah terik matahari, namun tidak menyurutkan anak-anak untuk terus menunggu kereta apai. Justru para orang tua yang terlihat kepanasan dan mencoba “menghasut” anaknya untuk pulang karena kereta apinya tidak kunjung berangkat.
Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya kereta mulai berjalan dan anak-anak terlihat sangat senang. Ada yang melambai-lambaikan tangan ke arah kereta dan ada pula yang loncat-loncat kecil sambil bertepuk tangan.
Tidak harus selalu ke tempat yang mahal atau mewah untuk bisa melihat tawa kebahagian seorang anak.

——————————————————-
Kamis, 28 Mei 2015
Jurnalis       :  Agus Nurchaliq
Fotografer :  Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...