Kisruh PSSI, Semen Padang FC Diisukan Bubar

Pemain Semen Padang FC tengah berlatih
CENDANANEWS (Padang) – Belum jelasnya kondisi sepak bola di Indonesia memunculkan polemik di klub yang ikut dalam kompetisi Nasional. Salah satunya Semen Padang. Klub urang awak tersebut disebut-sebut akan bubar. 
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar menyebutkan, hari ini tim Semen Padang FC akan menentukan sikap setelah melakukan pertemuan dengan pihak menajemen. 
Menurut Nil, sampai hari ini dirinya bersama anak didiknya terus melakukan latihan seperti biasa. Dia mambatah terkait isu adanya pembubaran klub yang diasuhnya. Terbukti sampai, Selasa (12/5/2015) pagi anak didiknya tetap menggelar latihan di Lapangan Semen Padang FC
“Sore ini kita akan mengadakan metting dan pertemuan, disitu nanti akan jelas arah dan sikap Semen Padang FC,” tutunrya, usai latihan di Komplek PT Semen Padang Indarung.
Nil menambahkan, pemain Semen Padang mengharapkan keputusan terbaik dari pihak manajemen. Terbaik yang dimaksud adalah terbaik bagi semua pemain, pelatih dan semen padang FC kedepannya.
“Minggu ini dan kemarin pemain semen Padang FC tetap melakukan latihan, sampai pagi ini belum ada keputusan apa-apa ,” ujarnya.
Nilmaizar mengharapkan kompetisi tetap dilakukan, karena sebagai pelatih dirinya melihat keinginan besar dari anak didiknya mengikuti kompetisi terebut. Meski demikian sebutnya,  sebagai professional seorang pelatih tentu harus mengikuti manajemen.
“Semua bagian teknis saya serahkan kepada manajemen,” tuturnya.
Mantan pelatih tim nasional tersebut menyebut, secara tidak langsung isu dan kisruh ini akan mempengaruhi psikologis pemain. Meski sampai saat ini belum ada anak didiknya yang bercerita, sebab pemain ingin tampil di kompetisi  yang diinginkan tetapi tidak tercapai.
————————————————-
Selasa, 12 Mei 2015
Jurnalis :  Muslim Abdul Rahmad
Foto     :  Muslim Abdul Rahmad
Editor   : ME. Bijo Dirajo
————————————————-
Lihat juga...