Komunitas Stand Up Komedi UIN Maliki Malang Gelar “Syiar Tawa”

Stand up Comedy
CENDANANEWS (Malang) – Komunitas Stand Up Comedy UIN bekerjasama dengan Stand Up comedy Indo Malang,  menggelar acara “Syiar Tawa” dalam rangka Launching komunitas tersebut.
Wahyu salah satu panitia menjelaskan bahwa acara yang di gelar di Home Theater lantai 3 Fakultas Humaniora ini menampilkan kurang lebih 20 orang comicus dari komunitas Stand Up Comedy Universitas Brawijaya (UB), Univesitas Negeri Malang (UM), Universitas Muhammadiah Malang (UMM) dan Stand Up Comedy Indo Malang.
“Disini kami ingin memperkenalkan Stand Up Comedy kepada Mahasiswa UIN, karena menurutnya stand up comedy bukan hanya sekedar berdiri dan melucu, namun juga menyampaikan pesan maupun sindiran-sindiran melalui lawakan yang dibawakan oleh para comic”,ujar Wahyu.
Penonton yang kebanyakan dari kalangan mahasiswa ini terlihat sangat terhibur dengan penampilan kocak dari para comic. Para comic membawakan lawakan dengan tema masing-masing untuk mengocok perut penonton. Interaksi antara para comic dengan penonton juga sangat baik sehingga bisa mengundang tawa para penonton.
Terpantau Lebih dari 100 orang penonton yang menyaksikan acara stand up comedy “Syiar Tawa”, tidak ada satu kursipun yang kosong. Bahkan terlihat beberapa penonton yang rela berdiri untuk menyaksikan acara ini.
——————————————————-
Selasa, 26 Mei 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Fotografer : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...