Lakalantas di Denpasar Timur, Mobil Sport Robohkan Dua Pohon

Mobil Sport menabrak pohon di Denpasar Bali
CENDANANEWS (Denpasar) – Kecelakaan terjadi di Jalan M.Yamin, Denpasar Timur, pada pukul 18:30 WITA saat sebuah mobil sport Nissan berwarna putih/kuning bernomor Polisi DK157BM melaju dari arah Jalan Tjok Agung Tresna. Saksi mata, Erland yang sedang makan di Ikan Bakar Cianjur mengatakan Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.
“Saat mobil belok kanan di dekat Gedung TVRI ke arah Jalan M.Yamin kehilangan kendali dan langsung terbang merubuhkan dua pohon sekaligus,”katanya di Denpasar, Minggu (17/05/2015).
Disebutkan, korban yang membawa mobil luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah. 
Polsek Denpasar Timur menangani kejadian ini bersinergi dengan Lakalantas Poltabes Denpasar, Pos Zebra Tohpati untuk menghindari kemacetan dengan memindahkan mobil Nissan Racing naas tersebut dengan mobil derek dari lokasi kejadian.
Selang beberapa lama kemudian, saat proses pemindahan bangkai mobil masih dilakukan,  masih ditempat yang sama, pukul 18:45 WITA, karena menyangka kerumunan Polisi di jln M.Yamin adalah razia rutin, seorang pengendara motor Honda Supra berusaha berputar balik dengan kecepatan tinggi untuk menghindari petugas. Karena berbelok tajam malah menabrak Honda Vario yang dikendarai AA.Ngurah Adiwiratnya bersama istri, Wulan Yupadma yang mengakitban korban menderita luka dalam karena benturan keras.
“Pelaku terlihat panik dengan kerumunan polisi sehingga berputar melawan arah sebelum menyambar motor yang dikendarainya sebelum kabur menghilang di sebuah gang kecil,”kata AA.Ngurah Adiwiratnya yang merupakan Korban sekaligus saksi.
Petugas Polsek Denpasar Timur yang berada di lokasi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ambulans dari BPBD Kota Denpasar sigap tiba di lokasi untuk membawa korban Wulan Yupadma ke rumah sakit Sanglah, Denpasar.
———————————————————- 
Minggu, 17 Mei 2015
Jurnalis      : Miechell Koagouw
Fotografer : Miechell Koagouw
Editor        : ME. Bijo Dirajo
———————————————————-
Lihat juga...