Peluang Bisnis Ready Mix Di Balikpapan Masih Terbuka

PT Ocean’s Multi Power ekspansi Ready mix di Balikpapan
CENDANANEWS (Balikpapan) – Proses pembangunan yang tengah berlangsung di provinsi Kalimantan Timur membuka peluang besar untuk bisnis Ready mix. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Ocean’s Multi Power (OMP), Jovinus Kusumadi usai peresmian Tiger Ready Mix di kawasan Somber kota Balikpapan, Minggu (17/5/2015).
Jovinus menerangkan peluang bisnis Ready mix di Balikpapan masih sangat bagus dan menjadi indikator dirinya melakukan ekspansi pada bidang ini. Meskipun resesi ekonomi lagi menurun diyakininya potensi bisnis Ready mix di kalimantan timur cukup besar.
“Kami yakin Balikpapan masih melakukan pembangunan dan ada rencana pembangunan Coastal road, Kaltim Park serta Trans Studio,” ucapnya.
Selain itu, Dia optimis sebagai pemain baru di bisnis beton ini dapat bersaing dipasar melalui kualitas produk. Investasi pabrik Tiger Ready mix tersebut sekitar Rp 20 miliar, yang dibangun di atas lahan 1 hektar dengan kapasitas produksi 60 meter kubik per jam. 
Di kesempatan yang sama, Komisaris Tiger Ready Mix Gino Sakiris meyakini peluang bisnis Ready mix di kota Balikpapan masih sangat besar.  Meskipun sudah ada pemain pada semen curah namun proyeksi pembangunannya masih berjalan.
———————————————————- 
Minggu, 17 Mei 2015
Jurnalis      : Ferry Cahyanti
Fotografer : Ferry Cahyanti
Editor        : ME. Bijo Dirajo
———————————————————-
Lihat juga...