PPM Incar Investor Balikpapan Berinvestasi di Singapore

Singapore Property Expo di Balikpapan
CENDANANEWS (Balikpapan) – Investor Balikpapan menjadi target pemasaran investasi property di Singapore. Hal tersebut disampaikan Managing Director Property Project Marketing (PPM), Margareth di sela-sela kegiatan Singapore Property Expo di Balikpapan
Disebutkan, Kota ini menjadi tujuan pemasaran lantaran dinilai memiliki potensi yang tinggi, terutama investor di bidang property.
Dalam Singapore Property Expo di Balikpapan Margareth menargetkan dapat terjual 5 unit, meskipun kondisi ekonomi lagi tidak menggembirakan. Namun pihaknya optimis investor di Balikpapan ada yang tertarik untuk berinvestasi property di Singapore.
“Dalam pameran ini investor bisa memperoleh informasi berbagai produk properti di Singapura. Termasuk berbagai cara berinvestasi di sana,” paparnya Sabtu (30/5/2015).
PPM merupakan consultant agent propery yang memasarkan beberapa project exclusive baik lokal, nasional mauoun Internasional. Proyek yang ditawarkan PPM kali ini adalah The Crest, Kondominium elit di Singapura.
The Crest, Luxury Kondominium berlokasi di Distrik 3, Tanglin area. Dekat dengan Orchard Road, Clarke Quay, Marina Bay dan jalan kaki ke MRT station hanya 5menit. “View High Class Bungalow (perumahan elit), area kedutaan besar. Park Connection dan dekat dengan hospital (Mt Elizabeth & Glen Eagles),” sebutnya.
Singapore Property Exhibition berlangsung selama 2 hari di Grand Jatra hotel, Balikpapan. Acara diselenggarakan pada tanggal 30 dan 31 Mei 2015 jam 10.00 sd 20.00 Wita. “Khusus setiap jam 3 sore, kami gelar Update informasi seputar investasi property di Singapore dan seluk beluk mengenai perpajakan bersama pakar property dari Singapura” katanya.
Margareth menambahkan adanya penerbangan langsung Balikpapan – Singapura oleh salah satu maskapai juga turut serta mendukung akan adanya investor ataupun masyarakat Balikpapan yang ingin membeli properti di Singapura.
——————————————————-
Sabtu, 30 Mei 2015
Jurnalis       : Ferry Cahyanti
Fotografer : Ferry Cahyanti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...