Taman Merjosari, Alternatif Pilihan Tempat Liburan Warga Malang

Taman Merjosari
CENDANANEWS (Malang) – Satu lagi tempat wisata murah meriah yang bisa menjadi tempat alternatif bagi masyarakat Malang bersama keluarga menikmati hari libur. Berlokasi di Jalan Mertojoyo Selatan Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowok Waru Kota Malang, terdapat sebuah taman yang cukup luas. Taman ini berhadapan dengan pasar baru Dinoyo.
Meskipun belum seratus persen selesai, fasilitas di taman ini sudah bisa dibilang cukup lengkap. Fasilitas lampu taman, gazebo, bangku taman, tempat sampah, toilet dan juga tempat parkir sudah tersedia.
Ditambah lagi adanya fasilitas area bermain anak, area bermain pasir, batu terapi. Sementara wahana permainan yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Malang, sepeda layang hingga saat ini masih dalam tahap pembuatan. 
Meskipun menurut pantauan CendanaNews rel sepeda layang sudah terpasang dan 2-3 unit sepeda layang sudah disiapkan, namun wahana ini belum dioperasikan. Hal ini di benarkan oleh Roni salah satu pengunjung taman Merjosari.
“Rel untuk sepeda layang sudah beberapa minggu ini terpasang, tapi sampai saat ini belum di operasikan, mungkin memang belum bisa dinaiki”,ujarnya.
Selain Roni, terdapat juga beberapa pengunjung anak-anak yang terlihat sedang asik bermain pasir dan juga pemuda-pemudi yang asik bercengkrama. Taman ini di tutup pukul 22.00-06.00 Wib.

———————————————————- 
Minggu, 17 Mei 2015
Jurnalis      : Agus Nurchaliq
Fotografer : Agus Nurchaliq
Editor        : ME. Bijo Dirajo
———————————————————-
Lihat juga...