Tekan Aksi Coret SMK Rekayasa Bali Umumkan Via Website

SMK Rekayasa Denpasar
CENDANANEWS (Denpasar) – Menekan aksi coret-coret baju saat lulus, SMK Rekayasa mengumumkan hasil kelulusan melalui website resmi sekolah. Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Rekayasa, I Wayan Konol,Spd di Denpasar, Jumat (15/5/2015).
“Tujuan agar meminimalisir aksi perayaan kelulusan dengan corat-coret baju, pawai kendaraan bermotor, atau bergerombol di jalan raya,”katanya.
Sekolah dengan status Terakreditasi A mencetak lulusan siap kerja di segala bidang, mulai Teknik Bangunan, Elektronika, Listrik, Otomotif, sampai Industri, dan Informatika. Tahun ajaran 2014/2015 ini, lulusan SMK Rekayasa dari 7 jurusan yang ada mencapai 181 orang siswa. 
“Dan tahun ajaran ini semua siswa lulus, dengan tingkat kelulusan 100 persen,”katanya.
Disebutkan, Tamatan SMK Rekayasa banyak sekali di rekrut oleh Perusahaan-Perusahaan yang bergerak di bidang Teknik Industri. 
Kepala Sekolah SMK Rekayasa, I Wayan Konol,Spd (kiri), dan I Wayan Sudira, Kepala Humas
Disambung, I Wayan Sudira, Kepala Humas Bidang Praktek Industri dan Perekrutan, SMK Rekayasa memaparkan semua pencapaian sekolah merupakan hasil pengembangan Teknik Kejuruan yang inovatif dengan mempertimbangkan aspek-aspek perkembangan jaman. 
Dengan program pendidikan yang dilakukan SMK Rekayasa sebagai salah satu SMK Swasta Favorit di Denpasar, maka tidak heran sekolah ini bisa menjadi Juara 1 dalam Yamaha Still Contest antar SMK se-pulau Bali 2015.
Sementara itu, Ujian Nasional di SMK Rekayasa masih Basis Paper, karena Bali belum siap untuk ujian Online. Harapan yang di inginkan oleh seluruh staff sekolah SMK Rekayasa adalah kedepannya tamatan dari sekolah ini bisa bersaing menyongsong MEA 2015, dan setiap tamatan yang baik serta cakap dalam skill dapat menempati posisi pekerjaan yang bagus atau bisa berwirausaha sesuai keterampilan yang dimiliki.
———————————————————- 
Kamis, 14 Mei 2015
Jurnalis     : Miechell Koagouw
Fotografer : Miechell Koagouw
Editor       : ME. Bijo Dirajo
———————————————————-
Lihat juga...