Baliku Jamur Crispy, Lingkaran Bisnis Kuliner Berlaba Besar

Jamur Crispy
DENPASAR – Usaha Kuliner merupakan salah satu jenis usaha yang berkembang pesat di Bali. Salah satunya adalah Baliku Jamur Crispy yang hadir di Pasar malam banjar kedaton.
Menghadirkan cita rasa Jamur Goreng yang renyah, Ibu Dwi mencoba peruntungannya selama dua tahun terakhir ini dengan sayap bisnis yang tersebar di Denpasar dan Singaraja. 
“Selain menyediakan jamur Crispy, kami juga menyediakan berbagai makanan camilan ringan seperti sosis goreng, tempura, dan kentang goreng,” urai Ibu Dwi.
Perkembangan bisnis kuliner dari wanita asal denpasar ini begitu pesat. Dalam kurun waktu dua tahun ia sudah berhasil mengembangkan 30 outlet Jamur Crispy.
Berawal dari hobby menyediakan camilan ringan bagi anak-anaknya dirumah, tanpa terasa telah membawa Ibu Dwi kedalam sebuah lingkaran bisnis kuliner berlaba bersih puluhan juta rupiah.
“Bersyukur dan jangan pernah berhenti untuk berusaha, itu saja yang ada dibenak saya selama menjalankan usaha ini,” Ibu Dwi menambahkan.
Harapan Ibu Dwi kedepannya adalah bisa melakukan inovasi kuliner lainnya selain jamur Crispy. Salah satunya adalah Nugget ranjau (Nugget berisi cabai) dan Jamur Nuklir, yaitu jamur goreng Crispy berbalut bumbu pedas khas Bali yang menggoda selera.

——————————————————-
JUMAT, 19 Juni 2015
Jurnalis       : Miechell Koagouw
Fotografer : Miechell Koagouw
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...