DPP IKAPPI Gelorakan #KlewerBangkit untuk Kebangkitan Pasar Korban Kebakaran

Pasar Tradisional adalah Estalase produk lokal dan hasil bumi Indonesia
MEDIA SOSIAL – Rencana peresmian pasar sementara untuk korban kebakaran pasar klewer surakarta disambut oleh DPP IKAPPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) dengan meluncurkan kampanye kepada masyarakat untuk berbelanja kembali ke pasar Klewer. Tema besar dari kampanye tersebut adalah #KlewerBangkit. 
IKAPPI berkerjasama dengan mahasiswa, budayawan dan tokoh masyarakat Surakarta untuk mengkampanyekan #KlewerBangkit melalui sarana media sosial maupun media lainnya agar kabar ini tersebar luas.
Melalui akun twitter @DPP_IKAPPI dan @KlewerBangkitID kampanye ini kami gelorakan. Banyak respon positif dari masyarakat terkait kampanye yang kami gelorakan. 
DPP IKAPPI berharap kampanye ini menjadi kabar gembira bagi seluruh pelanggan setia pasar Klewer bahwa aktivitas ekonomi di pasar tersebut akan kembali hidup. Kampanye #KlewerBangkit juga menjadi media promosi bagi seluruh pedagang pasar Klewer terpuruk pasca musibah kebakaran yang menimla pasar mereka.
Selama ini kelemahan pasar tradisional adalah kurang mampu mempromosikan diri. Dengan adanya kampanye ini kami berharap pelanggan setia pasar Klewer dan masyarakat luas mengetahui bahwa pasar tersebut sudah bergeliat kembali.
Kampanye #KlewerBangkit ini akan kami terapkan kepada seluruh pasar pasar yang menjadi korban kebakaran seperti pasar Johar dan Lembang. Kami percaya bahwa pasar pasar yang menjadi korban kebakaran masih memiliki tempat di hati para pelanggan. Musibah yang menimpa mereka membuat mereka harus kehilangan banyak pelanggan. Maka IKAPPI berkepentingan untuk mengajak para pelanggan tersebut kembali berbelanja ke pasar walaupun berada di lokasi penampungan sementara.
#KlewerBangkit
Ayo…Belanja ke Pasar Klewer
——————————————————-
Rabu, 10 Juni 2015
Jurnalis       : Sari Puspita Ayu
Fotografer : @DPP_IKAPPI
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...