Hari Anti Narkoba, BNN Surabaya Gelar Aksi Simpatik

aksi simpatik bagi-bagi bunga dan brosur
SURABAYA – Peringati hari narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya mengadakan aksi simpatik bagi-bagi bunga dan brosur di Monumen Polri Surabaya. Aksi simpatik ini dimulai dari pukul 08.00-09.15 WIB, yang juga menggandeng anak Pramuka dari SMPN 22 Surabaya.
Kepala BNN Surabaya, AKBP Suparti menyebutkan, sosialisasi tentang bahaya narkoba ini harus digalakan, demi menjaga anak bangsa.
AKBP Suparti
“Aksi simpatik ini merupakan bentuk keprihatinan tinggi untuk kota Surabaya. Karena ditemukan banyak pecandu narkoba di usia produktif berkisar 20-30 tahun,” ujarnya kepada awak media.
Saat ini BNN sedang gencar memberantas narkoba baik di sekolah maupun masyarakat umum. Mulai bulan Mei operasi ini digelar, hasilnya diperoleh sesuatu yang mencengangkan. Anak usia sekolah dari Sekolah Dasar (SD) sudah ada yang pecandu narkoba jenis pil koplo, sabu dan double L.
Disebutkan, anak usia sekolah rentan terhadap peredaran narkoba, pasalnya mereka menganggap narkoba sebagai lifestyle di perkotaan. Hal ini menjadi pangsa pasar bagi para mafia narkoba.
“Kami mengajak siswa dalam aksi simpatik ini untuk memberikan pengetahuan dan pelajaran bagi mereka tentang bahayanya narkoba”. Kata Suparti.
——————————————————-
JUMAT, 26 Juni 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Fotografer : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...