Kriya Aremanita Malang Adakan Parade Handycraft

Parade Handycraft
MALANG – Untuk pertama kalinya Kriya Aremanita bekerjasama dengan Digital Lounge (Dilo) mengadakan Parade Handycraft dengan tema Colorfull Craft on Digital World. Parade Handycraft merupakan suatu acara workshop dan pameran atau bazar handycraft dan handmade dari crafter Malang Raya. Kriya Aremanita sendiri merupakan komunitas crafter Malang raya.
Menurut Endriana selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Parade Handycraft ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh Kriya Aremanita. Acara ini bertujuan untuk mengisi liburan anak-anak agar lebih kreatif dan juga untuk memperkenalkan komunitas kami serta memberi kontribusi kepada masyarakat agar lebih peduli dengan produk handmade dan handycraft Malang Raya.
“Menjelang liburan, pengunjung yang kami bidik adalah anak-anak dan juga keluarga. Kami ingin sedini mungkin memperkenalkan handycraft untuk anak-anak dan dewasa”, ujarnya.
Sebanyak 13 peserta bazar menampilkan produk-produk unggulan mereka mulai dari kerajinan kain flanel, gelang, bantal, tas dan juga hiasan kepala. Selain bazar, dalam acara ini juga di adakan dua talkshow dengan narasumber dan tema yang berbeda. Selain itu juga diadakan pelatihan pembuatan handycraft untuk anak-anak dan juga orang dewasa.
Harapan kami dengan diadakannya acara ini, Kriya Aremanita bisa berkontribusi terhadap produk-produk Handycraft Malang Raya. Dan kami juga berencana akan menjadikan acara ini sebagai kegiatan tahunan sehingga bisa diselenggarakan setiap tahun, harapnya.
Parade Handycraft yang rencananya diadakan selama dua hari yaitu tanggal 13-14 Juni 2015 mulai pukul 09.30-17.30 wib ini digelar di Digital Longue Jalan Jend. Basuki Rahmat No.11 Kota Malang.

——————————————————-
Sabtu, 13 Juni 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Fotografer : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...