Malang Islamic Book Fair 2015 Dipadati Pengunjung

Malang Islamic Book Fair 2015
CENDANANEWS (Malang) – Untuk yang kesekian kalinya Pameran Buku Islam Terbesar dan Terlengkap Islamic Book Fair kembali di adakan di kota Malang. Pameran buku ini digelar di dalam Aula Skodam V Brawijaya.
Pameran buku yang rencananya diselenggarakan mulai tanggal 2-8 Juni 2015 ini menampilkan lebih dari sepuluh stan buku seputar Islam dengan berbagai jenis buku seperti buku anak-anak, buku motivasi hingga kitab suci Al-Quran juga di jual di pameran ini. Terdapat pula ratusan judul novel bertema islami di tawarkan disini.
Harga buku di pameran ini juga cukup terjangkau mulai dari lima ribu hingga ratusan ribu Rupiah. Adanya Pameran buku Malang Islamic Book Fair ini juga disambut baik oleh warga Kota Malang. Masyarakat sangat antusias untuk datang ke Pameran ini hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang.
Terpantau kebanyakan pengunjung datang bersama keluarga maupun temannya karena pembukaan Pameran ini sendiri bertepatan dengan hari libur. Banyak dari pengunjung yang mengajak anaknya untuk datang ke pameran buku ini karena disini juga di buku anak-anak.
“Disini buku yang dijual hargannya cukup murah karena ada diskon hingga 70 persen”, ujar Ratna salah satu mahasiswi yang datang di Malang Islamic Book Fair. 
Ratna tidak sendiri, dia datang bersama kedua temannya. Dia mengaku datang kesini untuk mencari novel Cinta yang bertema Islami. Berbeda dengan kedua temannya, Diana dan Leni. Mereka berdua justru mencari Al-Quran yang ukurannya kecil biar mudah dibawa dan dibaca di mana-mana.
Dalam acara Malang Islami Book Fair ini tidak hanya menampilkan buku, namun juga terdapat perlombaan seperti lomba pidato Bahasa Inggris untuk SMA, lomba berhitung cepat tkngkat TK-SD dan juga Festival Tahfizul Qur’an tingkat TK-SD.

——————————————————-
Selasa, 2 Juni 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Fotografer : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...