Menjelang Puasa, Tempat Wisata BEP Ramai Dikunjung Wisatawan

Brawijaya Edu Park
MALANG – Sehari menjelang bulan puasa, beberapa tempat wisata banyak didatangi wisatawan tidak terkecuali tempat wisata Brawijaya Edu Park. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Kahuripan No.1 Kota Malang ini dulunya bernama Senaputra namun sekarang berganti nama menjadi Brawijaya Edu Park (BEP).
Menjelang puasa, BEP terpantau cukup banyak di kunjungi masyarakat, selain tempatnya yang tidak jauh dari pusat Kota juga bertepatan dengan libur sekolah siswa Sekolah Dasar. Sehingga banyak orang tua yang mengajak putra-putrinya bermain di BEP. Seperti yang dikatakan Herlina salah satu pengunjung BEP yang datang bersama kedua putranya.
“Saya memang sengaja mengajak anak-anak kesini karena selain mereka sedang libur, besok juga sudah masuk bulan puasa dan mereka juga ikut puasa. Jadi mumpung sekarang belum puasa, jadinya ya saya sempatkan mengajak mereka kesini”, jelas Herlina. 
Di tempat wisata yang baru beroperasi sejak bulan November 2014 ini menawarkan wahana kolam renang sebagai andalannya dan berbagai wahana penunjang lainnya seperti bom-bom car, bianglala, kereta udara, galerry art trick dan juga area permainan anak-anak juga sudah tersedia disini.
Selain wahana permainan, di BEP juga sudah di sediakan fasilitas foodcourt, toilet, musholla dan tempat parkir. Di dalam lokasi BEP pengunjung tidak perlu takut kepanasan, justru disini pengunjung akan merasa sejuk dan teduh karena banyak terdapat pohon-pohon besar yang memiliki canopy yang cukup lebar seperti pohon Trembesi dan Beringin. Di BEP juga tedapat sebuah panggung yang biasanya digunakan untuk pertunjukkan kesenian tradisional.
Untuk masuk ke BEP, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp.10.000,-. Sedangkan jam operasional BEP yaitu setiap hari pukuk 08.00-16.00 wib.

——————————————————-
Rabu, 17 Juni 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Fotografer : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...