Pasar Malam Hibur Anak-anak dengan Beragam Permainan

Wahana Bermain Anak
DENPASAR – Wahana bermain anak-anak merupakan tempat yang selalu ada di setiap pasar malam. Disini para orangtua bisa bersantai sambil mengawasi anak-anaknya bermain.
Salah satunya Dream Zone, wahana impian bermain bagi anak-anak merupakan salah satu group wahana bermain yang turut serta dalam Pasar Malam Banjar Kedaton di perhelatan PKB XXXVII tahun 2015 Denpasar.
Perahu air, Carosel (Komedi putar), Bounce, mandi bola, dan worm coaster merupakan menu-menu permainan anak andalan Dream Zone.
Wahyu Tamaela, Pemilik Group Dream Zone mengatakan, usaha wahana bermain anak ini sudah 20 tahun digelutinya, dengan beberapa cabang yang tersebar diberbagai daerah seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.
“Untuk wilayah Bali, kami ada di Hardy’s Gianyar dan Karangasem. Namun khusus untuk event pasar malam PKB kami selalu ikut setiap tahun,” jelas Wahyu kepada CND.
Pria kelahiran Surabaya yang kesehariannya aktif di kepengurusan Perbakin (persatuan menembak dan berburu seluruh indonesia) Pengprov Bali sebagai Kepala Bidang berburu ini selalu berusaha menghadirkan inovasi baru dalam menjalankan usahanya. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak tidak bosan.
“Contohnya perahu air. Anak-anak pasti penasaran bagaimana rasanya berperahu di sungai, namun disini rasa ingin tahunya itu bisa terwujud,” tambah pria dengan dua orang putri ini.
Untuk dapat menikmati setiap wahana bermain Dream Zone di Pasar Malam Banjar Kedaton, para orangtua tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga berkisar antara 6,000 sampai dengan 10,000 rupiah saja sudah bisa mewujudkan permainan impian anak-anak tercinta mereka.

Selain itu, suasana area permainan anak di pasar malam banjar Kedaton begitu ramai. Para ibu dan bapak mengantarkan anak mereka untuk bermain menikmati setiap wahana permainan yang diinginkan.

Made Suma, seorang bapak yang mengantarkan anak-anaknya untuk bermain di wahana mandi bola merasa senang bisa menghabiskan malam bersama buah hatinya.

” Dari pagi sampai sore setiap harinya saya tidak melihat mereka. Senang rasanya bisa bersama anak-anak saya malam ini,” tutur Made kepada CND.

Wahana bounce di belakang area permainan anak berisi bocah-bocah yang berlarian kian kemari sambil sesekali tubuh mungil mereka terpental ke kiri dan kanan.

——————————————————-
MINGGU, 21 Juni 2015
Jurnalis       : Miechell Koagouw
Fotografer : Miechell Koagouw
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...