Pedagang Batik Berharap ada Lonjakan Omset saat Ramadhan

Toko Batik

DENPASAR – Pedagang batik di Pasar Malam Banjar Kedaton, Denpasar menawarkan berbagai corak dan motif yang menarik saat Ramadhan.

Bapak Sugito menawarkan kepada para pengunjung Pasar Malam berbagai corak batik dari Pekalongan, Solo, dan Jogjakarta. Pria asal Malang ini sengaja mengambil corak dan motif dari ketiga daerah tersebut karena bagus dan harga terjangkau.

“Harga batik dagangan saya mulai 30,000 rupiah sampai 400,000 rupiah. Itu disesuaikan dengan corak dan motif batik serta jenis kainnya,” jelas Sugito.

Mulai dari busana batik anak-anak, remaja, sampai dewasa, semuanya dapat di temukan di kios busana batik milik Pak Sugito.

Menurut Vita, karyawan di kios batik milik Sugito, omset mulai hari pertama pasar malam sampai memasuki Ramadhan masih belum menunjukkan perkembangan, akan tetapi lalulintas pengunjung di toko nya sangat bagus.

Harapan Sugito di bulan Ramadhan ini omset bisa mengalami sedikit lonjakan. Untuk merealisasikan hak tersebut, maka ia akan membuat program promo yang ekonomis bagi masyarakat

——————————————————-
Rabu, 17 Juni 2015
Jurnalis       : Miechell Koagouw
Fotografer : Miechell Koagouw
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-

Lihat juga...