Pengguna Keluhkan Blank Spot jaringan Telkomsel di Kota Jayapura

Telkomsel Jayapura
JAYAPURA – Beberapa titik area blank spot atau tidak adanya sinyal jaringan GSM Telkomsel di Kota Jayapura mendapatkan keluhan sejumlah warga. 
“Lokasi tempat saya tinggal di di dekat kampung Buton, skyline. Kalau mau ke arah rumah sakit Bhayangkara, Kotaraja. Signal di handphone saya tidak ada sama sekali,” kata Jimmy kepada media ini, Selasa (16/06/2015).
Walikota Jayapura pun keluhkan hal yang sama dan berikan waktu selama sebulan kepada Telkomsel untuk memperbaiki jaringan tersebut.
Dikatakan Benhur, kota Jayapura adalah ibukota provinsi Papua dan menjadi basis pusat informasi serta komunikasi, namun ada lokasi yang masih juga tidak ada signal Telkomsel (blank spot).
“Ini kan aneh, kok kota Jayapura seperti ini ada yang blank spot, seperti di Skyline dan jalan baru tembus Uncen,” kata Benhur Tommy Mano disela-sela melaunching sistem pajak online, Selasa (15/06/2015). 
Anandoz Bangsawan
Pihaknya memberikan deadline waktu kepada Telkomsel sebulan tuk berupaya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Jayapura. “Begitu banyak yang kami bayar sebagai pelanggan Telkomsel, tetapi kenapa di Kota Jayapura ini masih ada saja yang blank, coba tolong diperhatikan,” tegasnya.
Sementara itu General Manajer PT. Telekomunikasi Seluler Regional Maluku dan Papua, Anandoz Bangsawan saat dikonfirmasi meminta maaf apabila masih ada lokasi yang blank spot di wilayah Kota Jayapura. Pihaknya akan berupaya melihat lokasi tersebut dan akan melakukan tindakan.
“Kami mohon maaf, nanti akan kami bahas dalam rapat internal kami. Sekali lagi saya mohon maaf apabila ada pelayanan yang masih kurang maksimal,” kata Bangsawan.
——————————————————-
Selasa, 16 Juni 2015
Jurnalis       : Indrayadi T Hatta
Fotografer : Indrayadi T Hatta
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...