Persipura Tetap Bayarkan Gaji Pemain meski PSSI Kena Sanksi

Persipura Jayapura
CENDANANEWS (Jayapura) – Pemain Persipura Jayapura tetap berlatih dengan gaji yang dibayarkan penuh seperti biasa, walaupun kisruh Menpora dan PSSI berdampak adanya sanksi dari FIFA terhadap federasi sepakbola Indonesia.
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano telah menyampaikan kepada para pemain untuk tetap berlatih dan tidak terganggu dengan sanksi dari FIFA terhadap PSSI.
“Pemain masih berlatih dan sponsor Persipura juga tetap berikan dukungan dan gaji pemain tetap dibayarkan seperti biasa. Sampai sekarang pemain masih dibayar gaji penuh,” kata Benhur, Senin (01/06/2015).
Dikatakannya, klub Persipura Jayapura tetap main di Indonesia dan pihaknya ingin masalah antara Menpora dan PSSI diselesaikan secara bijak. Karena, lanjutnya, FIFA tidak berikan deadline waktu terhadap PSSI.
“Tim Persipura serahkan penuh kepada PSSI dan Menpora untuk duduk bersama dapat membicarakan hal ini,” ujarnya.
Terkait pengunduran diri Fery Pahabol dari Tim Nasional U-23, menurut Benhur, pihaknya tidak memanggil Fery kembali ke Papua, melainkan Fery lakukan hal tersebut lantaran permintaan dari keluarga dan masyarakat Papua.
“Keluarga dan Masyarakat yang suruh dia (Fery) pulang ke Jayapura. Kalau dia bertahan disana, nanti dia akan pulang, mungkin dia akan dapatkan satu hal yang mengganggu dirinya, sehingga dia harus beranikan diri untuk pulang, dan itu bukan karena Management,” tegasnya.
——————————————————-
Senin, 1 Juni 2015
Jurnalis       : Indrayadi T Hatta
Fotografer : Indrayadi T Hatta
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...