2,500 Penumpang Mengikuti Mudik Gratis Bareng Hutomo Mandala Putra


CENDANANEWS (DKI.Jakarta) — Siang ini, Putra bungsu Presiden Suharto, Hutomo Mandala Putra akan melepas 2.500 pemudik gratis di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Pantauan CendanaNews pada pagi ini, Para peserta Mudik gratis yang hendak menuju kampung halaman, sudah mulai berdatangan. Bus yang akan digunakan pemudik yakni bus pariwisata ‘HIBA UTAMA’
(Yusuf 40) Pemudik asal Jombang Jawa Timur mengaku sangat senang dengan a??nya mudik gratis seperti ini. “Senang banget mas, bisa mudik gratis bareng keluarga, kalau seperti ini saya merasa kebantu dan bisa irit ongkos untuk jajan anak-anak” ujar Yusuf kepada CendanaNews saat ditemui di Taman Mini, Jakarta timur, Minggu (12/07/2015)
Andai tidak a??, lanjut yusuf, peduli mudik gratis begini, saya pulang kampung, ya harus beli tiket untuk empat orang keluarga, apalagi jelang lebaran mahal bangat harga tiket untuk bisa sampe di jombang..
Hal Senada juga disampaikan Yuspan, Pemudik dengan tujuan magelang Jawa Tengah. “Alhamdulillaah, saya gembira dan bahagia bisa pulang dengan delapan orang saudara ” ujar Yuspan.
Diketahui ormas Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) adalah wadah baru bagi simpatisan dan pendukung Tommy Soeharto. Dalam ormas HMPI, Tommy Seharto didapuk sebagai Dewan Pembina. sedangkan Ketua Umum adalah Begug Purnomosidi dan Sekretaris Jenderal Tri Joko Susilo.
Sebagai organisasi masyarakat, HMPI akan bekerjasama dengan pemerintah dan mendorong percepatan pembangunan. Konsep dasar yang melekat yaitu mandiri secara ekonomi, membangkitkan kembali koperasi dan UKM, juga akan dijadikan ‘frame work’ HMPI kedepan serta mengembalikan kejayaan Indonesia.
———————————————————
Minggu, 12 Juli 2015
Jurnalis : Adista Pattisahusiwa
Foto : Adista Pattisahusiwa
Editor : Gani Khair
———————————————————
Lihat juga...