BKD Kota Ambon Dapati 30 Tenaga Pengajar Masih Bolos

Kepala BKD Kota Ambon, Didampingi Staf Ahli Wali Kota Ambon, DR. Fahmi Sallatalohy saat melakukan sidak di sejumlah sekolah di Kota Ambon, Senin (2772015) [Foto: Samad Vanath S]
CENDANANEWS (Ambon) – Pasca libur lebaran, Badan Kepegawaian Kota Ambon saat melakukan inpeksi dadakan atau Sidak di sejumlah sekolah yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Senin (27/7/(2015). Dalam kegiatan tersebut didapati 30 tenaga pengajar yang masih bolos.
“Dalam sidak tersebut didapati 30 guru dari tujuh sekolah yang absen,”kata Kepala BKD Ambon, Benny Selanno, Senin (27/7/2015).
Disebutkan, Ketujuh sekolah itu masing-masing, SMP Negeri 2 Ambon, SMA Kartika Ambon, SMP Negeri 7 Ambon, SMPN Negeri 4 Ambon, dan SMA Negeri 2 Ambon.
Dari sejumlah sekolah yang didatangi Kepala BKD Kota Ambon bersama rombongan, hanya satu sekolah di Kota Ambon yang semua gurunyanya masuk atau sudah kerja, yakni SMA Negeri 1 Ambon.
Menyangkat 30 guru di tujuh sekolah yang masih bolos itu, Kepala BKD Kota Ambon akan dipanggil saat dilakukan apel di Balai Kota Ambon untuk diberikan pembinaan. 
“Besok akan kita sampaikan pada apel. bagi guru dan pegawai negeri sipil lingkup Pemkot Ambon yang masih absen padahal libur lebaran sudah selesai, akan kita panggil dan bina,” katanya.
Dia berharap semua aparatur sipil lingkup Pemkot Ambon khususnya kepada para guru yang masih bolos bercermin kepada para guru SMA Negeri 1 Ambon.
Sidak yang dilakukannyam ini menyusul libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah/ 2015 sudah selesai, tapi aparatur sipil negara lingkup Pemkot Ambon itu masih ada yang absen.
Sidak Kepala BKD Kota Ambon di sejumlah sekolah di Kota Ambon turut didampingi sataf ahli Wali Kota Ambon, Fahmi Sallatalohy. (Samad Vanath Sallatalohy)
Lihat juga...