BKD Manggarai Ingatkan CPNS Jaga Netralitas dalam Pilkada

CENDANANEWS (Flores) – Memasuki masa pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) yang akan dihelat sebentar lagi, Badan Kepegawaian Daerah ingatkan CPNS untuk menjaga netralitasnya. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan orientasi lapangan di aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai sebagai persiapan teknis bagi para CPNS sebelum turun ke lapangan kerja.
“Sebentar lagi ‘kan Pilkada. Saya minta, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang mungkin sebelumnya menjadi tim sukses atau anggota partai politik tertentu, sekarang hentikan,”kata kepala BKD melalui salah seorang pemateri, Herman, Sabtu (25/07/2015).
Berdasarkan pantauan CND, usai kegiatan pembekalan lapangan, para CPNS Kategori 2 (K-2) tampak dipanggil satu-persatu untuk menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan. 
“Selanjutnya, Bapak-bapak dan Ibu-ibu akan diberikan Surat Perintah Melaksanakan Tugas. Tapi nanti tunggu seluruh kegiatan ini selesai,” ungkap Herman kepada para peserta kegiatan.
Sebelumnya, pernah disampaikan oleh Sekretaris BKD Manggarai, Nggeok Pius,  kepada CND, SPMT menandai sahnya seorang CPNS mulai aktif bekerja. Gaji CPNS, kata dia, mulai dihitung sejak yang bersangkutan menerima SPMT tersebut.
——————————————————-
SABTU, 25 Juli 2015
Jurnalis       : Fonsi Econg
Foto             : Fonsi Econg
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...