Coaching Clinic serta Meet and Greet As Roma Dibatalkan

CENDANANEWS (Jakarta) Corporate Nine Sport, Gerry A. Yesaya mengatakan, ada dua acara bersama klub sepak bola AS Roma yang batal digelar pada hari ini. Dua kegiatan tersebut yakni coaching clinic serta meet and greet.
“Kami juga belum tahu pasti alasan kenapa sampai Club AS Roma membatalkan dua acara tersebut,” ujar Gerry kepada media saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (25/07/2015).
Menurut Gerry, pembatalan acara itu bisa menimbulkan kekecewaan baik bagi Romanisti (sebutan bagi penggemar AS Roma) maupun anak-anak yang rencananya mendapatkan tips bermain sepak bola dari para punggawa tim berjulukan Serigala Merah itu.
“Intinya kami tak mengharapkan acara tersebut cancel, dan kami pun sudah menyiapkan dengan maksimal seluruh rangkaian acara tersebut,” katanya.
Namun demikian, sejumlah acara lain, seperti sesi latihan tim dan laga bertajuk AS Roma Day 2015, tetap digelar. 
“Agenda lain tidak ada perubahan, tetap berjalan” ujarnya.
Laga bertajuk AS Roma Day 2015 akan berlangsung malam ini, Sabtu, 25 Juli 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam pertandingan tersebut, Club yang merumput di seri A Liga Italia akan dibagi menjadi White team dan Red Team. Laga tersebut akan berlangsung selama 2 x 45 menit.
Untuk memeriahkan AS Roma Day 2015, promotor menggandeng selebritas Julie Estelle dan Julia Perez. Julie akan menjadi ikon Red Team, sedangkan Julia Perez di White Team.
——————————————————-
SABTU, 25 Juli 2015
Jurnalis       : Adista Pattisahusiwa
Foto             : Adista Pattisahusiwa
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...