CTM Stasiun Gambir Permudah Calon Penumpang Dapatkan Tiket

CENDANANEWS (Jakarta) – Memasuki H-6 Lebaran Idul Fitri, pemudik mulai memadati tempat pemberangkatan yang ada di Ibukota, salah satunya stasiun keberangkatan Kereta Api Gambir Jakarta pusat.
Pantauan Cendananews, banyak pemudik telah berdatangan dan sudah menunggu di ruang tunggu Kereta Api (KA) yang akan ditumpangi. Salah satu calon penumpang, Fajar (23) saat ditemui mengaku senang, tidak ribet untuk pembelian tiket secara online dari PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) tahun ini lebih bagus, tidak seperti tahun tahun kemarin. 
“Beli tiket kali ini ya lumayan mudah, tidak seperti tahun sebelumnya,”kata Fajar, Pemudik Asal Cirebon Kepada CendaNews di Gambir, Sabtu (11/07/2015).
Namun kemudahan tiket secara online kurang didukung oleh fasilitas lainnya oleh pihak KKAI, salah satunya ruang tunggu yang tidak memadai untuk menampung lonjakan penumpang, bahkan banyak pemudik yang duduk di Lantai pintu utama stasiun. 
Fajar berharap agar kedepannya Pihak KA, lebih memperbaiki, membaguskan lagi tempat tunggu stasiun gambir tersebut.
“Tempatnya tidak nyaman, padat, terpaksa aku tunggu di Luar ruangan,”katanya yang sudah menunggu dari pagi untuk keberangkatan pada pukul 5 sore.

——————————————————-
SABTU, 11 Juli 2015
Jurnalis       : Adista Pattisahusiwa
Fotografer : Adista Pattisahusiwa
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...