Cuaca Panas, Lebik Enak Nikmati Es Campur Artistik

CENDANANEWS (Malang) – Cuaca yang panas, Es campur merupakan salah satu pilihan minuman segar yang tepat dinikmati ketika rasa haus mendera. Rasanya yang manis ditambah dinginnya taburan es serut dijamin mampu memberikan kesejukan didalam tenggorokan.
Berlokasi di jalan Pattimura 53 Malang, terdapat sebuah depot “Mie Pangsit Bromo Pojok”, sesuai namanya tempat ini menawarkan berbagai menu mie. Namun selain berbagai macam jenis mie, depot ini juga memiliki menu minuman spesial yaitu Es campur “Artistik”.
Tidak jauh berbeda dengan es campur pada umumnya, di dalam es campur artistik terdapat juga berbagai macam isian seperti cincau, dawet, nata, kelapa dan selasih. Yang membedakan yaitu serutan es yang sengaja dibentuk kerucut menyerupai gunung es dengan siraman sirup kental ditambah taburan biskuit berbentuk bulat dengan berbagai warna.
Gunung es ini cukup keras dan tidak mudah mencair sehingga pembeli bisa menikmati es campur aritistik secara perlahan tanpa harus takut kehilangan rasa dinginnya.
Es campur Artistik menawarkan berbagai pilihan rasa diantaranya Anggur, Leci, jeruk, vanila, nangka, strawbery, durian dan moca. Harga semangkok Es Campur Artistik hanya dipatok Rp.12.000,- per mangkoknya. 
Menurut Sanny salah satu pelayan mengatakan bahwa Es Campur Artistik merupakan minuman favorit di depot ini yang banyak di pesan pengunjung.
“Es campur disini bentuknya unik, rasanya segar, isinya juga lengkap,” jelas Hetik, salah satu pengunjung.
Es Artistik ini sangat cocok dinikmati dengan semangkok mie pangsit yang juga ditawarkan dalam menu depot Mie Pangsit Bromo Pojok.

——————————————————-
SABTU, 25 Juli 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto             : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...