Hipnotis Cara Brigpol Rosali Merelaksasi Pemudik

CENDANANEWS (Lampung) – Arus mudik hingga H-2 Lebaran 1436 Hijriyah di pelabuhan Bakauheni Lampung terus berlangsung dari pelabuhan Merak Banten menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung. Ribuan penumpang pejalan kaki terlihat terus berdatangan di Pelabuhan Bakauheni Lampung. Beberapa diantaranya beristirahat di area terminal kedatangan pelabuhan Bakauheni sambil menunggu kendaraan yang akan membawa penumpang ke berbagai wilayah di Lampung.
Beberapa pemudik yang mengalami kelelahan tersebut mendapat hiburan gratis dengan cara direlaksasi oleh salah satu anggota polisi yang bertugas dalam operasi Ketupat Krakatau 2015 di Bakauheni. Brigpol Rosali melakukan relaksasi kepada beberapa pemudik dengan cara menghipnotis  untuk keperluan relaksasi.
“Sebagai anggota polisi saya tetap menjalankan tugas dalam operasi Ketupat ini namun tetap memberikan hiburan dan juga relakasasi bagi pemudik di Bakauheni,”ungkap Brigpol Rosali kepada media CND  di Bakauheni Rabu (15/7/2015).
Ia mengungkapkan hipnotis tersebut dilakukan untuk memberi efek relaksasi bagi pemudik yang kelelahan saat melakukan arus mudik. Selain kepada pemudik hipnotis yang dilakukan Rosali juga diterapkan pada beberapa tukang ojek, sopir kendaraan serta beberapa pemudik lain.
Rosali yang sehari hari bertugas di wilayah Polres Lampung Selatan itu mengaku sebagai anggota polisi tetap memberikan hiburan kepada masayarakat dan pemudik selama arus mudik berlangsung dan akan dilakukan sepanjang diperlukan.
“Selain bertugas saya tetap memberikan hiburan bagi pemudik agar tidak kecapean dan siap melanjutkan perjalanan,”ungkap Rosali.
Selain memberi terapi Rosali juga memberikan trik trik serta cara mengantisipasi adanya tindak kejahatan hipnotis yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggungjawab. Hipnotis yang dilakukan orang yang berniat jahat ungkap Rosali bisa diatasi dengan rajin berdoa dan waspada terhadap orang orang yang baru dikenal. Ia berharap pemudik bisa sampai ke rumah masing masing dengan selamat.

——————————————————-
RABU, 15 Juli 2015
Jurnalis       : Henk Widi
Fotografer : Henk Widi
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...