Islamic Fashion Fair, Kembali di Gelar di Malang

CENDANANEWS (Malang) — Mendekati Hari Raya Idul Fitri, untuk ke-empat kalinya, Islamic Fashion Fair (IFF) digelar di Kota Malang tepatnya di Aula Skodam Malang Jalan Bundaran Tugu. Pameran Koleksi pakaian lebaran terbesar dan terlengkap di Malang ini menawarkan berbagai jenis pakaian busana muslim untuk dewasa dan juga anak-anak.
Terlihat sejumlah stan sudah tertata rapi dihalaman depan Skodam. Di dalam stan-stan tersebut terpajang berbagai jenis busana muslim seperti baju koko, mukena maupun mukena dengan model terbaru dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. 
Pameran yang rencananya diselenggarakan selama enam hari mulai tanggal 8-14 Juli ini terpantau cukup banyak dikunjungi masyarakat terutama para wanita. Kebanyakan mereka yang datang, sengaja lebih memilih membeli busana muslim di pameran ini daripada di mall, karena harganya yang terjangkau.
“Harga baju busana muslim di sini lebih terjangkau daripada di mall, kualitasnya juga tidak jauh berbeda,” ujar Tia sala satu pengunjung Islamic Fashion Fair. 
Selain pameran busana muslim, di area halaman belakang Aula Skodam juga terdapat pameran replika pedang Nabi Muhammad SAW. Pengunjung bisa menyaksikan replika tersebut dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- untuk pelajar dan Rp.15.000,- untuk umum. 
—————————————————-
Jum’at, 10 Juli 2015
Jurnalis : Agus Nurchaliq
Foto : Agus Nurcholiq
Editor : Gani Khair
—————————————————-
Lihat juga...