Libur Lebaran, Ribuan Masyarakat Padati Pantai Gili Lampu Lombok Timur

CENDANANEWS (Lombok) – Pasca perayaan hari raya idul fitri, sejumlah objek pariwisata di di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB) makin ramai dikunjungi warga masyarakat, baik dari masyarakat setempat maupun luar daerah, yang datang menghabiskan masa liburan bersama keluarga.
Pantai Gili Lampu, Kabupaten Lotim misalkan sudah sejak pagi hari dipadati ribuan warga baik yang datang bersama keluarga maupun secara rombongan, rekan kerja dan pelajar.
“Kalau di pantai Gili Lampu, memang sudah mulai ramai sejak sore hari pelaksanaan lebaran kemarin oleh warga yang datang berlibur, terutama warga asli Lombok Timur maupun dari luar dan tetap ramai sampai sekarang, tidak pernah sepi,” kata Muhir, juru parkir pantai Gili Lampu, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (19/7/2015).
Muhir pun mengaku cukup kerepotan melayani dan mengatur sepeda motor maupun mobil ribuan para pengunjung yang datang berlibur, sehingga harus dibantu beberapa teman lainnya supaya parkir bisa berlansung rapi dan tertib dan tidak sampai menimbulkan kemacetan di areal maupun jalan masuk lapangan yang dijadikan sebagai lahan parkir.
Sadiah, warga Desa Wanasabe Kabupaten Lombok Timur mengatakan, sengaja datang berlibur bersama suami dan anak-anak karena ingin mandi di pantai, karena sudah lama tidak pernah ke pantai sambil mandi.
“Sebenarnya kalau saya ke pantai hanya ikuti permintaan anak-anak, ya demi anak-anak tidak apa-apalah, lagian mumpung masih libur juga, nanti kalau sudah masuk kerja mana ada sempat,” tuturnya.
——————————————————-
MINGGU, 19 Juli 2015
Jurnalis       : Turmuzi
Fotografer : Turmuzi
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...