Libur Lebaran, Sejumlah Objek Pariwisata Ramai Kunjungan

Warga nampak sedang mandi di air kolam pemandian Lemor, Kabupaten Lombok Timur

CENDANANEWS (Lombok) – Libur panjang perayaan hari raya Idul Fitri di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) benar-benar dimanfaatkan warga bersama keluarga mmengunjungi sejumlah objek pariwisata yang ada, mulai dari wisata pantai, alam pegunungan, air terjun dan kolam pemandian.
Di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sendiri objek pariwisata yang banyak dikunjungi antara lain, Gili Lampu, Gili Kondo, pulau Maringkik dan air pemandian Lemor, Kecamatan Swela. Air kolam pemandian Lemor misalkan sudah sejak pagi hari banyak dipadati warga yang hendak berlibur sambil mandi.
“Saya datang ke Lemor gerombolan bersama teman-teman sekampung, mumpung sekarang sedang libur panjang dan semua teman lagi pada ada semua di rumah, kan sayang sekali kalau momen seperti sekarang sampai dilewatkan, jadinya betul kita manfaatkan untuk senang-senang,” kata Munir, Warga Desa Dasan Tapen Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (18/7/2015).
Edi warga lain asal Gegurun Kabupaten Lombok Timur yang juga datang bersama anak dan istrinya ke air kolam pemandian Lemor mengaku sangat senang bisa libur bersama anak dan istri, karena momen seperti ini jarang bisa dilakukan, apalagi kalau sudah masuk kerja, sedikit sekali ada waktu, selain hari minggu.
“Libur panjang seperti sekarang, rugi kalau tidak sampai kita manfaatkan dengan baik, besok kalau sudah masuk kerja, jarang-jarang bisa libur dan ngumpul bareng, sambil berlibur santai mengunjungi objek pariwisata,” terang Edi.
Pantauan cendananews, selain dipenuhi warga dari lokal Kabupaten Lombok Timur, air kolam pemandian Lemor juga banyak dikunjungi warga masyarakat dari luar Lotim dan sebagian besarnya merupakan kelompok anak-anak pelajar dan mahasiswa.
——————————————————-
SABTU, 18 Juli 2015
Jurnalis       : Turmuzi
Fotografer : Turmuzi
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...