Menikmati Suasana Ngabuburit di Alun-alun Mojokerto

CENDANANEWS (Surabaya) – Menunggu waktu berbuka atau lebih dikenal dengan istilah ngabuburit memang menyenangkan jika diisi dengan jalan-jalan. Salah satunya di alun-alun Mojokerto. Senja sore hari, ditemani suara teriakan anak kecil yang berlari-lari menambah keramaian alun-alun.
Menurut, Risma Yunaria (19 tahun) ia sering menghabiskan waktu ngabuburit di alun-alun dengan temannya, karena hiburan murah meriah di Mojokerto.
“Saya sering datang kesini, enak untuk menghilangkan penat.” Ujarnya saat ditemui CND, Senin (6/7).
Selain tempatnya yang luas, terdapat playground untuk anak-anak, juga terdapat fasilitas wc umum.
Rudi Hermawan (29 tahun) salah satu pengunjung mengungkapkan, suasana yang nyaman dan cukup bersih membuatnya ingin datang lagi ke alun-alun Mojokerto.
“Disini selain tempat hiburan yang nyaman, juga dekat dengan masjid agung. Jadi bisa sekalian sholat teraweh nanti,” katanya sembari bercanda dengan istri dan anaknya.
Hanya saja yang disayangkan dari wisatawan yaitu kurangnya pohon di alun-alun akibatnya jika sore hari banyak debu yang beterbangan.
“Harapannya semoga alun-alunnya dibangun lebih baik lagi. Pohonnya ditambahi lagi. Agar semakin nyaman berwisata ke sini,” tukas Rudi.

——————————————————-
SENIN, 06 Juli 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Fotografer : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...