OCI dan Taman Safari Indonesia Hibur Masyarakat Malang

CENDANANEWS (Malang) – Hampir dua minggu sudah Oriental Circus Indonesia (OCI) bersama Taman Safari Indonesia (TSI) menghibur masyarakat Malang. Sejak di buka pada tanggal 9 Juli 2015 di Lapangan Parade Brawijaya Rampal, antusiasme warga Malang untuk menyaksikan secara langsung pertunjukan dari OCI setiap harinya terus meningkat.
Jika tidak ingin kehabisan tiket, Pengunjung yang ingin menyaksikan OCI harus segera datang mengantri untuk membeli tiket masuk satu jam sebelum pertunjukan di mulai. 
Pertunjukkan OCI sendiri menampilkan beberapa atraksi seperti permainan Juggling, Hola Hop, Flying Trapeze yang mengundang decak kagum dan tepuk tangan dari para. Ada juga aksi dari para badut-badut lucu yang membuat penonton terpingkal. 
Selain itu terdapat pula atraksi memukau dari burung kakak tua yang pandai berhitung, sipanse yang pandai berjalan di atas tali dan pandai mengendarai motor serta aksi dari beberapa ekor singa yang melompati cincin api. 
Atraksi dari empat ekor gajah tak kalah membuat heboh para penonton, saat pawang gajah meminta tiga orang penonton maju ke depan untuk ikut bermain bersama gajah. Tiga orang penonton tersebut diarahkan untuk telungkup di bawah untuk kemudian dipijat oleh sang gajah menggunakan belalainya. 
Tak sampai di situ, salah satu dari tiga orang penonton tersebut diajak sang pawang untuk memerankan anak gajah yang didekap induknya, pada kesempatan pertama sang penonton lari terbirit-birit ketika sang gajah mulai mendekatinya. Namun setelah diyakinkan oleh sang pawang, penonton tersebut akhirnya mau kembali dan berhasil melakukan aksi tersebut bersama sang gajah. 
Atraksi-atraksi tersebut dilakukan dengan baik oleh hewan-hewan pintar dan terlatih dari Taman Safari Indonesia.
Rendi, salah satu penonton Circus mengaku puas dengan atraksi yang ditampilkan oleh para pemain Circus dan juga satwa-satwa pintar dari Taman Safari.
“Bagaimana bisa ya hewan-hewan itu nurut melakukan semua apa yang di perintahkan sang pawang,” herannya.
Pertunjukan Oriental Circus ini akan di gelar selama sebulan penuh hingga tanggal 9 Agustus 2015. Harga tiket masuknya berfariasi Ekonomi Rp.50.000,- Kelas 1 Rp.75.000,- Utama Rp.100.000,- VIP Rp.125.000,- dan Rp.150.000,-untuk VVIP.

——————————————————-
KAMIS, 23 Juli 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Fotografer : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...