Pertamina Lakukan Uji Pasar Pertalite di Jawa Timur

CENDANANEWS (Surabaya) – Pertamina Marketing Operation Region V melakukan uji pasar di 33 Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Jawa Timur.
“Test pasar ini dilakukan untuk melihat animo masyarakat dalam menerima produk baru pertamina,”kata GM Pertamina Marketing Operation Region V, Ageng Giriyono saat jumpa pers di SPBU Coco Surabaya, Jumat (24/7).
Pertalite diharapkan mampu menjadi pilihan masyarakat dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Pertalite dijual dengan harga 8400 Rupiah per liter.
Disebutkan, lokasi penjualan Pertalite di Jawa Timur yakni, di Surabaya sebanyak 20 SPBU, di Sidoarjo sembilan SPBU, di Gresik dua SPBU dan di Mojokerto dua SPBU.
“Selama tes pasar ini kami menyuplai 900 kilo liter per hari untuk 33 SPBU,” jelas Ageng.
Jika permintaan konsumen meningkat akan terus ditingkatkan pasokan pertalite di masing-masing SPBU.
Pertalite digadang-gadang akan menggantikan premium di masa mendatang. GM Pertamina tidak setuju dengan pendapat tersebut. Menurutnya, premium akan tetap ada sesuai dengan peraturan pemerintah dan kebijakan dari pertamina sendiri.
“Kami berharap agar masyarakat dapat menerima baik produk terbaru kami, pertalite merupakan produk dengan harga terjangkau dan kualitas lebih baik,” Tutupnya.
——————————————————-
JUMAT, 24 Juli 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Fotografer : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...