Pratu Sepridoni, Korban Hercules C 130, Asli Putra Padang


CENDANANEWS (Padang) —  Salah satu dari 113 korban Helikopter Hercules C 130 yang jatuh di Kelurahan Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Selasa, (30/6/2015), sekitar pukul. 12.00 WIB tadi merupakan warga Pasie Gurun, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.?

?Salah satu korban tersebut diketahui bernama Pratu Seftiadoni (28) salah satu Anggota Paskas Kesatuan TNI Angkatan Udara Pekanbaru. Saat kejadian, Seftiadoni bersama anggota TNI lainnya akan menuju perjalanan dari Pekanbaru menuju Tanjung Pinang untuk kepentingan dinas luar.?
?Kakak Pratu Seftiadoni, Mardino mengatakan, sesaat sebelum kejadian jatuhnya pesawat tersebut ia sempat menghubungi keluarganya terkait keberangkatannya tersebut, dimana sebelumnya Pratu Seftiadoni sendiri sebelumnya menjalani masa tugas di Kota Pekanbaru.?
?”Sekitar jam 10 pagi kemarin ia sempat telepon amak, dan meminta ijin untuk dinas ke Tanjung Pinang selama tiga bulan dan akan pulang kampung pada lebaran tahun ini. Seingat saya sewaktu dia menelpon itu posisinya sudah di Medan,” Kata Mardino kepada cendananews, pada Selasa tengah malam.
?Kabar duka, wafatnya Doni sendiri diketahui pada pukul 20.00 WIB, pihak keluarga mendapat informasi kecelakaan pesawat tersebut dari berita televisi dan kabar dari pihak Lanud, Tabing Padang.?
?”Awalnya kami tidak menyangka kalau Doni ada di dalamnya, setelah diberi tahu sama pihak Lanud baru kami sadar ternyata adik saya ada disana dan menjadi korban,” Sebutnya.
?Pratu Seftiadoni sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Darman dan Marnis. Sementara kepergian Pratu Seftidoni ini meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak berumur 5 bulan.

—————————————————–
Rabu, 1 Juli 2015
Jurnalis : Muslim Abdul Rahman
Foto : Muslim Abdul Rahman
Editor : Sari Puspita Ayu
—————————————————–

Lihat juga...