Presiden Harus Jeli Melihat Rakyatnya yang Semakin Menjerit

CENDANANEWS (Jakarta) – Sembilan bulan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, mendapat penilaian yang masih rendah dari masyarakat. Tingginya ketidakpuasan dari publik disebabkan implementasi program belum maksimal.
“Kinerja Pemerintahan sekarang ini sangatlah Rendah, karena kita lihat banyak kebijakan yang tidak memuaskan, Baik persoalan ekonomi, politik, maupun hukum,” Ujar ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washaliyah (Himmah) Banten, Ginanda siregar kepada CendanaNews di Jakarta, Selasa (07/07/2015).
Menurutnya, Presiden harus jeli melihat rakyatnya yang semakin hari menjerit. Presiden harus sadar  dan jangan bermain main dengan mandat rakyat.
Mahasiswa yang masih belajar di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyyah Jakarta ini Menilai tingkat ketidakpuasan juga terjadi pada persoalan hukum. Perseteruan KPK-Polri kemarin menjadi salah satu penyebab rendahnya persentase.
Kisruh KPK-Polri Lanjut dia, yang terjadi secara berkepanjangan ini membuat tingkat kepuasan publik menurun drastis terhadap kabinet kerja pemerintahan. 
——————————————————-
SELASA, 07 Juli 2015
Jurnalis       : Adista Pattisahusiwa
Fotografer : Adista Pattisahusiwa
Editor         : ME. Bijo Dirajo
——————————————————-
Lihat juga...