HUT Arema, Aremania Berharap Kompetisi Sepakbola Segera Bergulir

MALANG — “Kami Arema Salam Satu Jiwa, di Indonesia kan Selalu Ada, Selalu Bersama Untuk Kemenangan, Kami Arema” itulah sepenggal nyanyian yang terus di nyanyikan para Aremania saat melakukan konvoi perayaan Hari ulang tahun Arema. Mereka mengelilingi ruas-ruas jalan di Malang dengan mengenakan atribut serta membawa bendera Arema dan juga Bedera Merah Putih sebagai kebanggaan mereka.
Akan tetapi, Euforia dan kemeriahan ulang tahun Arema ini tidak mampu menutupi keprihatinan Aremania dengan kondisi kompetisi sepak bola Indonesia yang kini terhenti. Yahya salah satu Aremania Wendit mengaku cemas dengan kondisi kompetisi sepak bola Indonesia yang sampai kini belum bergulir. 
“Jika kompetisi tidak segera bergulir, saya khawatir nantinya para pemain Arema akan hengkang ke kompetisi lain untuk meneruskan karir mereka, yang tentunya ini akan merugikan Arema,” jelasnya.
Saya juga tidak ingin Arema memiliki nasib yang sama dengan tim lain yang lebih memilih membubarkan diri karena tidak bisa berkompetisi.
Doa untuk Arema di ulang tahunnya yang ke-28 ini semoga Arema selalu sukses, bisa segera mengikuti kompetisi dan menjadi juara kembali. Dia juga mendoakan agar persepakbolaan Indonesia bisa lebih baik lagi kedepannya.
“Kompetisi sepak bola Indonesia bisa segera bergulir dan sukses terus untuk Indonesia,” harapnya.
Disebutkan, hari ini Aremania melakukan konvoi untuk merayakan ulang tahun Arema ke-28. Masyarat Malang terlihat cukup antusias menyaksikan jalannya konvoi. Bahkan tak jarang terlihat Aremania cilik yang menggunakan kostum dan membawa bendera Arema.
SELASA, 11 Agustus 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...