Kedepankan Pelayanan Maksimal, Dua Ojek Sepeda Motor Tuai Rezeki Bersama

JAKARTA — Kehadiran GoJek memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa transportasj ojek sepeda motor yang aman dan murah. Tidak hanya itu, saat ini juga sudah hadir GrabBike yang dapat diakses lewat aplikasi android GrabTaxi. Keduanya diharapkan bisa melayani kebutuhan masyarakat akan jasa ojek sepeda motor dengan profesional.
Irena,  seorang karyawan GoJek mengatakan tidak ada kesulitan walau sekarang sudah ada kompetitor. Bahkan dengan adanya kompetitor maka ia dan teman-teman GoJek harus lebih meningkatkan profesionalisme pelayanan terhadap masyarakat.
“Profesionalisme disini dalam arti tidak mengangkut penumpang diluar orderan perusahaan,  ramah terhadap penumpang, ” urai irena kepada Cendana News di Jakarta, Minggu (23/08/2015).
Tidak ada gangguan bagi karyawan GoJek maupun GrabBike dalam mencari penumpang. Mereka malah memiliki tempat istirahat mangkal bersama sambil menunggu panggilan order dari perusahaan masing-masing.
Karnadi,  karyawan GrabBike menjelaskan orderannya tetap lancar walaupun ia mangkal bersama karyawan GoJek.
“Tidak ada persaingan apa-apa,  kita semua teman disini. Sama-sama cari makan. Walau Tarif promo GoJek lebih kompetitif dari kami, tapi saya tetap bisa dapat penumpang, ” jelas Karnadi.
Semua tergantung masing-masing individu dalam melayani pelanggan. Jika baik dalam pelayanan, maka rejeki akan datang dengan sendirinya.
MINGGU, 23 Agustus 2015
Jurnalis       : Miechell Koagouw
Foto            : Miechell Koagouw
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...