Lakalantas Patwall dengan Sepeda Motor, Satu Orang Dilarikan ke RS

LAMPUNG — Sebuah kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara mobil Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan dengan sebuah kendaraan roda dua terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Lampung Selatan.
Akibat kejadian tersebut, pengendara kendaraan roda dua mengalami cidera yang cukup parah dan langsung dilarikan kerumah sakit Kalianda. Kendaraan Roda dua, Suzuki Satria FU mengalami ringsek dan kerusakan cukup parah di bagian depan. 
Sementara itu, mobil milik Satlantas Polres Lampung Selatan tersebut ringsek.
Menurut salah satu warga yang berada di lokasi kejadian Andi (34) kecelakaan tersebut terjadi sangat cepat dan ia melihat pengendara motor sudah terjungkal di jalan akibat menabrak mobil patwall tersebut.
“Mobil polisi akan berbelok menuju rumah makan Simpang Raya namun dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi,”ungkapnya kepada Cendana News, Minggu (09/08/2015).
Kejadian kecelakaan tersebut serta merta menjadi tontonan warga dan korban yang belum diketahui identitasnya. Sementara itu anggota polisi dari Polres Lampung Selatan pengendara mobil dengan nomor XXV tersebut belum bisa dikonfonfirmasi di lokasi kejadian. 
Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan olah tempat perkara di lokasi kejadian. Warga di sekitar kejadian berkerumun di lokasi kejadian akibat mendengar informasi korban merupakan salah satu warga mereka.

MINGGU, 09 Agustus 2015
Jurnalis       : Henk Widi
Foto            : Henk Widi
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...