Lima Wajah Baru di Kepolisian Resor Minahasa

MANADO — Meningkatkan kinerja dan peremajaan personil di lingkup Polres Minahasa, tiga Polisi Sektor mendapatkan pemimpin baru. Tidak hanya itu, serah terima jabatan di Maporles Minahasa juga berlangsung untuk pergantian Wakapolres dan Kasat Reskrim.
Posisi Wakapolres Minahasa dari Kompol Andry Haryanto kepada Kompol Norman Burning, Kapolsek Eris dari Iptu Dolfi Rimbing kepada Iptu Tommy Rimbing, Kapolsek Kombi dari Iptu Jems Jura kepada Iptu Andry Mamahit, dan Kapolsek pra Rural Tolimambot dari Iptu Agus Masidi kepada Iptu Hanny Gumerung. Pada kesempatan tersebut, diperkenalkan juga Kasat Reskrim Minahasa yang baru AKP Edy Sutrisna.
Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor menyebutkan, perpindahan jabatan merupakan hal yang baik, dalam rangka kenaikan pangkat juga, serta penyegaran.
“Supaya pejabat yang baru mendapat pengalaman yang baru, juga bisa mendapatkan kenaikan pangkat,” ucapnya, Kemarin.
Kegiatan ini berlangsung dengan cukup meriah dan khidmat. Ada banyak pejabat kepolisian resor Tondano serta yang berada di kepolisian sektor. Dan beberapa anggota polisi pun menyambut baik kedatangan pemimpin baru tersebut. 
“Pergantian jabatan ini merupakan babak baru dalam jajaran kepolisian resor Tondano. Tentu pergantian ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas kerja para petugas kepolisian yang berada di daerah ini. Hal ini terutama hanya untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat” ujar salah seorang anggota polisi. 

JUMAT, 21 Agustus 2015
Jurnalis       : Pascalis Waluyan
Foto            : Pascalis Waluyan
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...