Meremajakan Organisasi, Wakapolres Kulon Progo Diganti

Pelantikan Wakapolres baru Kulon Progo
KULON PROGO — Meremajakan organisasi, di tubuh Kepolisian Resor Kulon Progo terjadi pergantian Posisi Wakapolres. Kompol Akbar Thamrin yang ditugaskan sebagai Kepala Detasemen (Kaden) B di Sentolo Brigadir Mobil Polda DIY digantikan pejabat baru Kompol Andreas Deddy Wijaya yang serah terimanya dilakukan di aula Bhara Daksa komples Mapolres Kulon Progo.
Kapolres Kulon Progo, AKBP Yulianto  menyebutkan, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal wajar untuk meremajakan organisasi. 
Disebutkan, dengan adanya pergantian ataupun pergeseran jabatan diharapkan dapat memperlihatkan kinerja yang lebih baik khususnya dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.
“Tingkatkan terus profesionalisme polisi ke depan, terimakasih pada pejabat lama,”ucap AKBP Yulianto saat menyampaikan sambutan dalam serah terima jabatan, Sabtu (01/08/2015).
Dia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama dan sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru,  Kompol Andreas Deddy Wijaya yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Gunung Kidul.
“Segera bangun kerja sama dengan menjalin komunikasi pada seluruh stakeholder yang ada untuk pencapaian prestasi kerja yang lebih baik” jelas Kapolres Yulianto.

SABTU, 01 Agustus 2015
Jurnalis       : Mohammad Natsir
Foto            : Mohammad Natsir
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...