Pedagang Daging di Pasar Cibinong Mogok Berjualan

BOGOR — Loos pedagang daging di Pasar Tradisional Cibinong tanpa lengang dari aktivitas, tidak satu pedagang yang berjualan. Dari informasi yang dihimpun Cendana News, mereka melalukan mogok massal selama tiga hari dikarenakan harga daging yang melambung tinggi serta kecewa dengan kinerja dari pemerintah saat ini. 
Salah satu pedagang ikan asin yang lapaknya berada tepat di samping Loos Daging,  Mahdi (40) mengatakan, para pedagang daging sudah mogok massal hari ini.
“Iya, mulai hari ini, mereka kompak tak buka, mereka juga mendengar dari bos mereka, Hari ini jangan berjualan dulu selama 3 hari,”ujar Mahdi Kepada Cendana News di Pasar Cibinong Bogor, Minggu (09/08/2015).
Disebutkan, Pedagang tidak mau menaikan harga terus menerus setiap pekan. Hal tersebut dikarenakan menjaga minat pembeli.
Hal senada juga dikatakan pedang Kelapa yang juga saudara dari pemotong daging, Irwan. Disebutkan, harga daging mencapai Rp.155 per Kg.
“Harga daging sapi kemarin sebelum Mogok, Rp.155 Per kilogram, Saya kaget, kok harga sampai segitu,”ujarnya.
Menurut Irwan, jika pedagang sapi mogok sampai tiga hari, ini juga bisa berdampak pada yang lainnya. Pembatasan kuota beli ini juga bisa membuat pedagang terancam gulung tikar, Kalau tidak ada kepedulian dari pemerintah.
Diketahui Mogok Massal pedangang sapi di pasar cibinong Terhitung mulai Hari ini minggu, dan akan buka pada Kamis (13/08/2015).
MINGGU, 09 Agustus 2015
Jurnalis       : Adista Pattisahusiwa
Foto            : Adista Pattisahusiwa
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...