Pedasnya Neraka dan Manisnya Surga di Mie Akhirat Surabaya

SURABAYA — Berbagai nama unik dihadirkan dalam cafe yang berada di Jalan Citarum No. 2 Surabaya untuk menarik pengunjung, yakni Mie Akhirat. Dengan dua menu utama yakni Pedasnya Neraka dan Manisnya Surga banyak dikenal oleh masyarakat Surabaya terutama arek-areknya.
Di Mie Akhirat terdapat berbagai varian menu, diantaranya, mie neraka kering, mie surga kering, mie kuah, mie ramen dan mie basah. Harga yang ditawarkan masih ramah dikantong, menu makanan yang paling mahal Rp. 18.000 dan yang paling murah Rp. 12.000.
Suasana yang nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong disini. Semakin malam semakin ramai pengunjung yang datang.
Menu yang paling diminati menurut pramusaji, Evi yaitu Mie Neraka Kering. Mie ini ada beberapa level mulai dari level 1-10 tiap-tiap naik level ditambah lima cabe. Tiap naik dua level dikenakan tambahan biaya 1000 Rupiah.
Inug Pratama (28 tahun) salah satu pengunjung mengungkapkan ia kerap datang ke Mie Akhirat karena selain rasanya enak juga harganya murah.
“Di sini tempatnya nyaman, mie nya enak dan yang paling penting murah,” Ujarnya saat ditemui Cendana News, Sabtu Malam (01/08/2015).
Selain berbagai macam mie, juga ada menu lain seperti nasi goreng, dimsum, snack dan berbagai macam menu minuman. Tempat makan ini buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB.

MINGGU, 02 Agustus 2015
Jurnalis       : Charolin Pebrianti
Foto            : Charolin Pebrianti
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...