Lebaran CDN

Penutupan Loket Tiket di Stasiun Tanjung Priok Ditanggapi Berbeda

JAKARTA — Penutupan pembelian tiket kereta api ke seluruh daerah pulau jawa di stasiun tanjung priok sejak tanggal 7 Agustus 2015 masih belum diketahui oleh masyarakat luas.
Dalam pantauan, ada beberapa calon penumpang yang kebingungan di depan pintu masuk stasiun sambil membaca spanduk pemberitahuan dari PT. KAI, dimana mereka mempunyai pendapat-pendapat menarik untuk disimak.
Sudono, penumpang yang ingin membeli tiket jurusan jawa tengah tampak membaca dengan seksama spanduk pemberitahuan tersebut.
“Saya memang tidak tahu perihal penutupan loket, mungkin karena saya tidak menggunakan smartphone, jadi kurang informasi,” jelas Sudono kepada Cendana New di Stasiun Tanjung Priok, Senin (17/08/2015).
Bukan ibu Neli namanya jika tidak mengkritik.  Begitu kata rekan Ibu Neli saat mendengarkan celoteh temannya dari jok belakang sepeda motor.  
“Tutup kaga bilang-bilang, bikin susah aja,” keluh Ibu Neli sedikit kesal.
Akan tetapi Seorang Bapak bernama Bagong memiliki pendapat berbeda dengan yang lainnya.
“Saya langsung ke stasiun senen saja untuk beli tiket. Sepertinya loket disini tutup untuk persiapan Commuter Line. Karena saya sering lihat gambar jalur rute tanjung priok diatas pintu commuter line,” urai Bagong dengan mantap.
SENIN, 17 Agustus 2015
Jurnalis       : Miechell Koagouw 
Foto            : Miechell Koagouw 
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...