Samsat Payment Point di Malang Mudahkan Pembayaran Pajak Kendaraan

MALANG — Berbagai macam cara dilakukan Samsat Malang guna memberikan layanan yang terbaik bagi wajib pajak kendaraan bermotor. Salah satunya yaitu dengan mendirikan Samsat payment point di pusat keramaian, tepatnya di alun-alun Kota Malang.
Samsat payment point sendiri merupakan layanan Pengesahan STNK, Pembayaran PKB dan SWDKLLJ di tempat-tempat strategis. Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor untuk membayar pajak.
Meski sudah lama di buka, namun setiap harinya Samsat payment point tidak pernah sepi dari masyarakat yang datang ingin membayar pajak kendaraan. Sejak pagi, para wajib pajak ini terlihat berdatangan, bahkan tak jarang mereka harus mengantri sebelum membayar.
Anggara, salah satu wajib pajak yang baru selesai membayar mengaku dirinya tadi sempat mengantri selama kurang lebih sepuluh menit sebelum akhirnya mendapat giliran membayar.
Walau harus sedikit mengantri, Anggara merasa cukup terbantu dengan adanya Samsat payment point ini. Menurutnya, “Didirikannya Samsat payment point di tempat strategis seperti di alun-alun, sangat memudahkan masyarakat untuk membayar pajak,”jelasnya kepada Cendana News, Selasa (18/08/2015).
Pelayanan Samsat Payment buka Senin sampai dengan Sabtu. Senin-Kamis pukul 08.00-13.00 WIB, Jumat pukul 08.00-11.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB sedangkan hari libur tutup.

SELASA, 18 Agustus 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...