Taburan Penghargaan Warnai Perayaan HUT RI di Ruteng

Penyerahan Penghargaan kategori Juara Lomba Sekolah Sehat
FLORES — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-70 di Kota Ruteng, Ibukota Kabupaten Manggarai juga diisi dengan pemberian penghargaan terhadap desa dan Posyandu yang berprestasi.
Protokoler acara, penghargaan diungkapkan dalam bentuk pemberian hadiah kepada juara Lomba Desa dan Lomba Posyandu. Juara Lomba Posyandu, kata dia, ada empat. Sedangkan untuk juara Lomba Desa diberikan untuk juara I hingga juara IV.
“Untuk Lomba Desa, juara I dari Desa Tal, Kecamatan Satarmese, mendapat hadiah 1 buah piala dan uang Rp 10 juta. Juara II Lomba Desa, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, dapat hadiah 1 buah piala dan uang tunai Rp 6 juta. Juara III dari Desa Borik, Kecamatan Satarmese Barat, mendapat 1 buah piala dan uang tunai Rp 5 juta,” ungkapnya, Senin (17/08/2015).
Selanjutnya, sebut protokoler, penghargaan diberikan dalam bentuk penyematan tanda kehormatan untuk kategori Satya Lencana Karya. Masing-masing adalah Satya Lencana Karya untuk masa karya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.
Penghargaan lainnya adalah tanda kehormatan untuk kategori pecinta lingkungan yang rajin menanam pohon dan penghargaan untuk kategori Sekolah Sehat. Penghargaan juga diberikan kepada narapidana melalui pemberian remisi dari kategori remisi 6 bulan hingga remisi langsung bebas.
SELASA, 18 Agustus 2015
Jurnalis       : Fonsi Econg
Foto            : Fonsi Econg
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...