Alun-alun Kota Malang Dilengkapi Fasilitas Arena Bermain Skateboard

MALANG — Alun-alun kota Malang yang kembali di buka untuk umum pada awal bulan puasa lalu setelah selesai di renovasi, selain menyajikan air mancur menari sebagai daya tarik utamanya, lokasi ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lainnya. Salah satunya arena bermain skateboard.
Arena ini memang sengaja disediakan untuk memfasilitasi masyarakat Malang khususnya anak-anak muda penghobi salah satu olahraga ekstream ini. Adanya fasilitas arena bermain skateboard di alun-alun kota Malang sangat membantu para Skateboarding untuk mengasah kemampuannya memainkan papan seluncur.
Menurut Restu salah satu skateboarding mengaku senang dengan disediakannya fasilitas arena bermain sketboard di alun-alun kota Malang karena jika biasanya mereka hanya berseluncur di jalanan beraspal, kini mereka dapat meningkatkan kemampuan berseluncurnya dilandasan khusus untuk bermain skateboard lengkap dengan halang rintang.
Lokasi arena bermain skateboard yang berada di sebelah utara alun-alun kota Malang, biasanya ramai di kunjungi para skateboarding pada sore hingga malam hari. Aksi dari para pemain skateboard ini juga biasanya menjadi salah satu tontonan bagi pengunjung alun-alun kota Malang.

SABTU, 12 September 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...