Gerak Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke 70 PT. KAI di Semarang

Jalan sehat keluarga besar PT KAI
SEMARANG — Lawang Sewu, sebagai salah satu bangunan gedung cagar budaya warisan Pemerintah Kolonial Belanda di kota Semarang, Jawa Tengah, menjadi tuan rumah penyelenggaraan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 70 PT. KAI yang jatuh pada 28 September 2015.
Dalam penyelenggaraan peringatan HUT PT KAI tahun ini dimeriahkan dengan berbagai acara dan lomba, antara lain donor darah, pengobatan gratis, panggung hiburan musik, lomba mewarnai dan melukis untuk anak – anak, lomba fotografi dan tabur bunga di TMP.
Hari Minggu ( 27 / 9 / 2015 ) pagi tadi diadakan gerak jalan sehat yang diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarga besar PT. KAI DAOP IV Semarang. Start dimulai pukul 07:00 WIB dari gedung Lawang Sewu menuju Jalan Pandanaran, kemudian belok ke kiri masuk Jalan Thamrin, belok ke kiri lagi masuk Jalan Pemuda kemudian berakhir di gedung Lawang Sewu kembali.
Pemberangkatan peserta gerak jalan sehat dilepas langsung Direktur Keuangan PT. KAI Pusat, Kurniadi Atmosasmito yang didampingi EVP PT. KAI DAOP IV Semarang, Sucipto Susilo Hadi. Kegiatan yang dikemas penuh kekeluargaan itu diikuti lebih kurang 500 peserta.
Kurniadi Atmosasmito mengharapkan kegiatan tersebut dapat diselenggarakan setiap tahunnya, agar semakin memupuk persaudaraan diantara karyawan dan keluarga besar PT KAI.
” Seingat saya, sudah lama PT. KAI DAOP IV tidak menyelenggarakan gerak jalan sehat seperti ini, semoga kegiatan ini kiranya dapat membawa banyak manfaat bagi para karyawan dan keluarga besar PT. KAI DAOP IV khususnya, ” katanya.
Sesampainya di gedung Lawang Sewu, para peserta gerak jalan sehat beristirahat sejenak, sambil menikmati minuman dan makanan yang telah disediakan pihak panitia. Mereka juga dihibur oleh penampilan musik keroncong, sambil menunggu proses pengambilan undian berupa hadiah, mulai dari pelaratan rumah tangga, elektronik, sepeda ontel dan hadiah hiburan lainnya.
MINGGU, 27 September 2015
Jurnalis       : Eko Sulestyono
Foto            : Eko Sulestyono
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...