Hindari Kecelakaan, Jalan Candi Panggung Malang Ditutup Sementara

MALANG — Proyek pemasangan pipa PDAM di kelurahan Tunggul Wulung yang sudah dikerjakan sejak bulan Agustus hingga kini belum juga selesai dikerjakan. Rencananya pipa PDAM ini akan di pasang sejauh 1 km mulai dari jalan Bunga Desember hingga Jalan Candi Panggung.
Berdasarkan pantauan Cendana News, pengerjaan pemasangan pipa PDAM sudah sampai di jalan Candi Panggung, tepatnya di depan ruko Candi Panggung terlihat beberapa orang pekerja sedang menurunkan pipa menggunakan katrol. Selain itu terdapat pula sebuah alat berat yang digunakan untuk menggali lubang tempat pipa PDAM nanti akan di tanam.
Warga berinisiatif  untuk menutup sementara jalan dimana sedang dilakukan pemasangan pipa, karena jika jalan tetap di buka maka ditakutkan akan terjadi kemacetan seperti sebelum-sebelumnya.
“Kendaraan yang akan melewati jalan tersebut khususnya yang akan menuju Batu terpaksa harus di alihkan perjalanannya melewati jalan lain,” ucapnya.
Selain untuk menghindari kemacetan, penutupan jalan tersebut juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan.
“Kemarin sempat ada sepeda motor dan truk yang terperosok ke dalam lubang.
Kalau hanya sekedar diberi tulisan peringatan dilarang melintas, pengendara kendaraan biasanya akan tetap melewati jalan tersebut,” imbuhnya.
Penutupan jalan ini juga bertujuan agar pengerjaan pemasangan pipa tidak terganggu dengan kendaraan yang melintas sehingga bisa segera selesai

JUMAT, 18 September 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...