Kerusakan Jalan Bekas Galian Pipa PDAM Ancam Keselamatan Pengendara

Jalan rusak
MALANG — Proyek pemasangan pipa PDAM di jalan Bunga Desember hingga Jalan Candi Panggung Barat kota Malang kini menyisahkan masalah tersendiri. Meski proyek pemasangan pipa PDAM nampak telah selesai dikerjakan, namun jalan aspal bekas galian untuk pipa sampai kini belum juga diperbaiki dan belum diaspal kembali.
Solikin warga sekitar mengaku dengan banyaknya lubang bekas galian yang belum diaspal kembali, membuat para pengendara bermotor harus ekstra hati-hati saat melewati jalan tersebut.
“Bekas galian di sepanjang jalan ini cukup panjang dan lebar, selain itu jalannya menjadi tidak rata dan bergelombang” jelasnya.
Solikin juga berharap agar jalan bekas galian pipa PDAM bisa segera di aspal kembali sebelum musim hujan datang, karena akan menyebabkan genangan air dan pastinya akan lebih membahayakan pengendara bermotor yang melewati jalan tersebut.
Dari pantau Cendana News, di sepanjang jalan ini nampak bekas galiannya memang cukup lebar sampai memakan separuh jalan, sehingga sering terlihat pengendara kendaraan khususnya sepeda motor yang berebut jalan yang rata dan tidak bergelombang.
Bekas galian pipa PDAM
SELASA, 29 September 2015
Jurnalis       : Agus Nurchaliq
Foto            : Agus Nurchaliq
Editor         : ME. Bijo Dirajo
Lihat juga...